5 Ciri-Ciri Berikut ini Lapangan Tenis Anda Perlu Direnovasi

Lapangan Tenis yang Anda gunakan untuk berolahraga tidak selamanya akan baik-baik saja. Meskipun perawatan telah semaksimal mungkin, tetapi lapangan pastinya juga akan mengalami kerusakan.

Lapangan Tenis rusak bukan hanya dari satu faktor, tetapi dari banyak faktor yang membuatnya rusak dan perlu direnovasi. Renovasi sebaiknya segera dilakukan, jangan menunggu lapangan rusak terlalu parah karena akan mengganggu permainan itu sendiri. Dan berikut ini ciri-ciri lapangan tenis yang harus segera dilakukan renovasi :

  1. Lapangan tenis sudah mengalami keretakkan.
  2. Lapangan tenis sudah mengelupas cat-catnya.
  3. Line yang ada dilapangan sudah pudar/hilang.
  4. Lapangan tenis sudah berlumut.
  5. Tidak memberikan kenyamanan pemakainya.

Setelah hal-hal di atas Anda rasakan, sebaiknya segera lakukan renovasi lapangan tenis Anda. Mengapa lapangan bisa retak atau rusak dan bagaimana cara mengatasi lapangan retak?. Berikut beberapa faktor yang membuat lapangan olahraga retak.

  1. Tidak tepatnya pengerjaan sebelum pengecoran terhadap lapangan olahraga tersebut. masalah ini bisa saja terjadi, karena kekurangan dana dan bahan-bahan yang digunakan berkualitas rendah.
  2. Anda kurang berkonsultasi tentang pembangunan lapangan yang berkualitas baik. Anda hanya berfikir terpenting lapangan yang Anda inginkan jadi dan bisa digunakan, tanpa melihat hasil akhir dan resiko yang bisa saja terjadi karena hal-hal sepele yang tidak diperhatikan sebelumnya.
  3. Kurang pengalamannya kontraktor dalam melakukan pekerjaannya atau kontraktor yang terbilang masih baru, sehingga belum menguasai secara luas teknik-teknik pembangunan dengan baik. Dengan demikian, maka bisa membuat pembangunan lapangan Anda kurang efektif sebab kurangnya pengetahuan dan pengalaman dari kontraktor yang Anda sewa.
  4. Adanya material yang dicampur tidak sesuai dengan standart. Pencampuran bahan satu dengan yang lainnya tidak pas, sehingga menimbulkan pencampuran akan bahan menjadi kurang bermutu bahkan tidak bermutu.
  5. Setelah cor selesai, tidak melakukan penyiraman pada cor.
  6. Kurang kuatnya bekisting.
  7. Ketahanan dari cor yang digunakan sudah terlampui dan sudah waktunya untuk direnovasi.
  8. Masalah banjir, dan gempa bumi bisa membuat lapangan tenis retak dan rusak.
  9. Besi yang digunakan sangat kecil dan tidak keluar dari standart pengukuran yang benar.
  10. Cor yang digunakan kurang tebal.
  11. Salah melakukan pemilihan lapisan dan pelapisan lapangan olahraga.

 

Di atas adalah penyebab lapangan tenis Anda retak. Untuk mengatasi lapangan retak Anda hanya perlu berkonsultasi langsung dengan ahlinya. Dan Kami, Indo Rayatama Land, ahli pembuat lapangan sekaligus kontraktor handal yang bisa membantu lapangan Anda menjadi lebih bagus kembali. Selain itu, kami juga bisa melapisi lapangan dengan flexipave dan mengecatnya agar line dan juga warna yang diinginkan seperti baru kembali.

Sehingga lapangan bisa digunakan untuk olahraga dengan maksimal lagi, semakin baik pemilihan kontraktor semakin baik pula hasil yang didapatkan. Jadi, hal terpenting dalam melakukan renovasi lapangan tenis adalah mencari kontraktor yang berkualitas baik.

Baik dalam mengatasi masalah keretakkan lapangan, baik dalam pengecatan lapangan olahraga, dan baik juga lain sebagainya yang berhubungan dengan kenyamanan dan keamanan dari lapangan olahraga tenis Anda.

 

Silahkan hubungi Jasa kami dalam pembuatan atau renovasi Lapangan Tenis pada :
Hp: 081219688811
Email: ahlipembuatlapangan@gmail.com
Web: ahlipembuatlapangan.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *